Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus Disease (Covid-19), di Kabupaten Rembang, meninggal Dunia. Ke-2 pasien berasal dari Kecamatan Kaliori dan Kecamatan Rembang.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya, mengatakan ke-2 pasien yang meninggal telah di tes swab, tinggal menunggu hasilnya keluar.

“Malam tadi, pasien dari Kecamatan Kaliori, Tuan S 57 tahun, meninggal dunia masuk pukul 4 pagi dan meninggal 18.24 malam. Kemudian ke-2 tuan S 64 tahun warga kecamatan Rembang, masuknya 12 Juni pukul 20, meninggalnya 15 Juni jam 5 pagi tadi. Ke-2 pasien PDP meninggal ini sudah sempat di swab. Jadi, tinggal menunggu hasilnya, ” imbuhnya.

Arief yang juga Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Rembang menginformasikan ke-2 pasien masuk kriteria PDP karena sudah tua, ada gejala pneumonia, sesak nafas, dan beberapa penyakit penyerta.

Berdasarkan situs covid19.rembangkab.go.id, di Kabupaten Rembang ada 11 pasien positif covid-19, sembuh 5 orang, meninggal 1 orang dan 5 orang masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan jumlah PDP ada 17 orang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: