Bupati Rembang selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Rembang H.Abdul Hafidz menerima bantuan dari Indomaret di rumah dinas Bupati, Sabtu (9/5/2020). Bantuan berupa 900 masker dan 200 paket sembako diserahkan oleh Wakil Kepala Cabang Indomaret (DBM Cabang Gresik) Wahyudi Respinanto.

Menurut Wahyudi bantuan yang diberikan selain sembako 200 paket juga 900 pcs masker. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaannya dalam mambantu pemerintah melawan covid-19.

“Tadi 100 sembako kita bagikan ke warga desa Waru dan 100 kami serahkan ke gugus covid melalui Bupati. Kami sebagai bagian masyarakat kabupaten Rembang, kami merasa ini waktu yang tepat untuk memberikan sedikit barangkali bisa membantu yang terdampak ekonomi karena covid-19, ” ujarnya.

Terkait kondisi karyawan perusahannya hingga saat ini tidak ada yang terkena pemutusan kerja. Meskipun ada penurunan penjualan, pihaknya berupaya untuk memenuhi hak- hak para karyawan.

Sementara itu Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mengapresiasi bantuan dari Indomaret. Diakuinya pemerintah membutuhkan bantuan banyak pihak untuk penanganan jaring pengaman sosial akibat corona.

“Alhamdulillah di Rembang sudah terlihat guyubnya , kompaknya antara pemerintah dengan swasta, kelompok masyarakat, BUMN, BUMD melaksanakan program untuk penanganan dampak covid-19 ini, ” pungkasnya. (Mifta)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: