Pasien positif virus corona bertambah 5 orang di Kabupaten Rembang. Hasil tes Swab ke 5 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang selam ini dirawat di RSUD.dr.R.Soetrasno semuanya positif covid-19.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 , Arief Dwi Sulistya menuturkan kabar dari RSUD tentang hasil tes Swab lima Pasien Dalam Pengawasan (PDP) semuanya positif covid-19.

Kelima pasien positif covid-19 ini berasal dari Kecamatan Rembang 2 orang, masing balita laki- laki berusia 3 tahun dan perempuan berusia 36 tahun. Kemudian dari kecamatan Bulu 2 orang, masing-masing wanita berusia 49 tahun dan seorang nenek 68 tahun, serta 1 perempuan berumur 20 tahun dari Kecamatan Sumber.

“Penambahan pasien covid-19 sebanyak 5 orang, hasil tes swabnya positif covid semua, ” ujarnya.

Kelima pasien tersebut secara umum telah membaik. Saat ini  ada 7 PDP  dan 6 pasien positif corona yang masih dirawat di RSUD dr.R.Soetrasno Rembang.

Arief menghimbau masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan terkait covid-19. Mulai dari jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan memakai sabun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: