Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Renbang menerima bantuan sembako dari Pertamina dan Hiswana (Himpunan Wiraswasta Nasional) Migas Rembang, Senin (27/4/2020). Bantuan diserahkan secara simbolis dari Chaerol Anwar Sales Branch Manager Pertamina wilayah 6 Semarang Kepada Sekretaris GTPP Covid-19 Subakti di lantai 2 Kantor Bupati Rembang.

Bantuan sembako berjumlah 200 paket. Sembako yang dibungkus kardus itu berisi beras, teh, gula, mie instan dan minyak goreng.

Chaerol Anwar berharap bantuan tersebut bisa meringankan warga terdampak covid-19 di Rembang.

” Ini sumbangsih, bentuk kepedulian kami Pertamina bersama Hiswana, bagaimanapun kita juga melakukan pendistribusian baik LPG maupun BBM di wilayah Rembang, ” ungkapnya.

Sementara itu Subakti yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang,mengatakan bantuan tersebut sangat membantu warga Rembang yang membutuhkan, terutama yang terkena imbas adanya wabah corona. Berapapun jumlah bantuan dan bantuan berupa barang seperti ini tentu bisa segera dapat disalurkan.

“Kita sangat berterimakasih sekali ada kepedulian seperti ini, memang kita harapkan biar lebih mudah segera di salurkan bantuannya dalam bentuk barang, ” tuturnya.

Sebelumnya PT. Bahtera Andalan Gas dari Sumber juga menyerahkan bantuan berupa mie instan kepada GTPP Covid-19 untuk disalurkan kepada yang paling membutuhkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: